Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa di Gunadarma '10 Lulusan dari MAN 13

Sabtu, 30 Oktober 2010

Studentsite

Studentsite merupakan fasilitas berbasis web yang diperuntukkan bagi semua mahasiswa Gunadarma yang masih aktif. Studentsite ini launching pada tanggal 23 november 2006.

Pada Studentsite ini mahasiswa dapat membaca berita-berita terkini tentang Universitas Gunadarma yang juga dimuat di situs resmi Universitas. selain itu kita juga bisa memperoleh berita akademis yang bersumber dari BAAK melalui fitur Locker pada Studentsite ini yang menjadi loker penyimpan data bagi si pemakainya. pada fitur Locker ini kita juga dapat melihat tugas yang diberikan oleh Dosen melalui Lecture Message. Selain itu ada lagi keunggulan dari fitur Locker ini, yaitu kita dapat melihat rangkluman nilai, jadwal kuliah, dan jadwal ujian. Jadi hanya dengan membuka Locker ini tiap mahasiswa dapat mengetahui segala hal yang terkait dengan kegiatan akademisnya di Universitas Gunadarma.

Selain fitur Locker, ada juga fitur Address Book. Yang berfungsi sebagai pengelola alamat-alamat email colleague dari mahasiswa yang bersangkutan.
Fitur Calender. Fitur ini dapat digunakan oleh mahasiswa sebagai pengatur jadwal harian layaknya agenda.

Fitur yang menjadi daya tarik dari Studentsite ini adalah Forum. Dimana mahasiswa dapat berkomunikasi dan bertukar pikiran dengan mahasiswa yang lain mengenai topik yang sedang hangatnya dibicarakan saat ini.

Selain itu ada fitur Bookmark, yaitu fitur yang dapat digunakan oleh mahasiswa yang sering mencari informasi di internet, terutama bagi mereka yang memiliki situs favorit yang sering mereka kunjungi. karena dengan fitur ini mereka dapat menyimpan URL situs-situs favorit mereka disini.

Ayo bagi mahasiswa baru segeralah anda mendaftar di situs Studensite ini...
Jangan sampai anda ketinggalan...

0 komentar:

Posting Komentar