Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa di Gunadarma '10 Lulusan dari MAN 13

Selasa, 13 Desember 2011

Data Recovery Wizard Professional


Anda bingung dan panik seketika karena data-data penting anda terhapus dan hilang??? tenang saja karena saya akan memberikan solusi bagi anda yang sedang kebingungan bagaimana cara untuk mengembalikan data-data tersebut kembali, hehehehe :D solusinya gampang, hanya perlu memakai software Data Recovery Wizard Professional segala data akan kembali :)

Agar anda tahu lebih jelas apa sih Data Recovery Wizard Professional itu??? saya akan menjelaskannya sedikit tentang Data Recovery Wizard Professional dibawah ini :

Data Recovery Wizard Professional merupakan software yang dapat membantu kita dalam masalah kehilangan data. Hal ini dikarenakan software ini dapat melakukan pemulihan format, unformat dan memulihkan file yang telah dihapus atau dikosengkan dari Recycle Bin, atau kehilangan data akibat hilangnya partisi atau kerusakan, crash perangkat lunak, infeksi virus dan alasan yang tidak diketahui lainnya di bawah Windows 2000/XP/Vista/2003/2008 R2 SP1/Windows 7 SP1. Software ini bekerja sempurna dengan hardware RAID dan hard drive, USB drive, SD card, kartu memory, dll menyediakan solusi pemulihan data yang komprehensif bagi pengguna komputer.

Untuk memiliki software ini silahkan unduh disini : Download

Tersenyumlah karena data-data penting anda telah kembali :)

0 komentar:

Posting Komentar